Arsip saya

Powered By Blogger

Minggu, 15 Januari 2012

TESTIMONI

Selama mengikuti mata kuliah Bimbingan dan Konseling Sekolah, banyak hal yang saya dapatkan mengenai apa itu bimbingan dan konseling, layanan-layanan bimbingan konseling, teori-teori konseling, konseling kelompok dan individu, dan lain-lain yang menambah wawasan dan sangat bermanfaat bagi saya ketika memasuki dunia kerja nanti. Selama proses perkuliahan berlangsung banyak kesan-kesan yang saya rasakan dimulai dari ketika Bu Dina marah karena kami kurang efektif ketika mengikuti perkuliahan sehingga kami merubah tempat duduk menjadi melingkar dengan harapan proses belajar dapat berjalan lebih baik, lalu untuk menambah pemahaman kami Bu Dina mengundang salah satu Alumni dari Fak Psikologi yang memberikan kami pemahaman mengenai bimbingan dan koseling di sekolah, lalu tugas observasi kesekolah, disana saya bisa melihat secara langsung bagaimana proses konseling yang dilakukan disekolah tersebut, dan ada banyak pengalaman dan kesan lainnya.

Dalam UAS Online saya tidak merasakan ada banyak kesulitan karena memang bentuk ujian yang seperti ini sudah pernah saya dapatkan dalam mata kuliah sebelumnya yang diampu oleh Bu Dina juga, jadi saya merasa lebih gampang dalam mengerjakannnya. Saya senang dengan bentuk ujian Online ini selain lebih banyak waktu dapat digunakan untuk mencari jawaban juga dapat memanfaatkan kemajuan teknologi yang sudah sangat berkembang untuk ke arah yang positif.

Semoga UAS Online ini dapat memberikan manfaat dan juga menghasilkan nilai yang bagus. Terima kasih buat Bu Dina karena sudah sangat sabar sekali dalam mengajar kami, walaupun kami sering sekali bertingkah yang tidak diharapkan. Harapannya ini menjadi pelajaran buat kami semua.

Terimakasi Bu Dina

^_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar