Arsip saya

Powered By Blogger

Rabu, 01 Desember 2010

Kesan Uji COba Ujian Online

Memang saya kurang mempersiapkan ujian hari ini, sehingga saya agak takut dan khawatir jika nanti pertanyaan yang akan diberikan tidak bisa saya jawab..karena saya lupa kalau hari ini ada ujian simulasi,karena saya ingat kita ujian hari sabtu, ternyata saya salah dengar, syukur salah satu teman saya langsung memberitahu, kemarin malam saya hanya membaca sedikit sehingga saya belum menguasai teori-teori yang sudah dipelajari, mungkin sikarenakan waktu yang kurang, tapi mudah-mudahan saya bisa menjawab..
Tadi juga sempat kekhawitran semakin tinggi, karena laptop saya tiba-tiba tidak bisa buka internet karena wifi nya tidak masuk. dan saya sudah sempat mencoba untuk meminjam laptop teman tapi mareka juga pakai, tapi akhirnya setelah saya utak-atik akhirnya wifinya bisa hidup

1 komentar:

  1. ..bagaimana proses nya Alfine?

    semoga tidak ada kendala yang berarti...

    BalasHapus